Ajib bener dah emang

dah lama nih gk nyorat nyoret disini…

tahun ini lagi seru2nya indonesian idol… orang2 pada kesengsem sama program yang satu ini… dari mulai antri untuk ikutan audisi sampe yang cuma nganter keluarga or temennya untuk ikutan audisi… tapi di balik acara ini ternyata berbuah manis untuk M. Ridho… salah satu peserta audisi yang dengan lagunya yang berjudul “Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini” ternyata diminati oleh salah satu juri Indonesian Idol… Ahmad Dhani lah ternyata biangnya… memang musisi yang satu ini tidak pandang bulu didalam menelurkan lagu2 di Negeri kita ini…

Dengan santainya dia (Ahmad Dhani) berkata “eh lagunya boleh aku beli gak? berapaan? “… M.Ridho pun menjawab “10 juta… “. Dan gayung pun bersambut.. ternyata M.Ridho yang hanya seorang tukang roti di daerah ciparay pun tersontak kaget… ternyata lagunya ada yang menyenangi.. sudah gitu dibeli lagi oleh pemilik RCM…

Untuk teman2 yang lain jangan malu ya.. kalo emang lagu kalian bagus jangan merasa minder.. kalo ada acara Indonesian Idol ikut aja… siapa tau aja beruntung seperti M. Ridho… sukses buat M. Ridho…. kalo ada yang mau denger lagunya versi Ahmad Dhani feat TRIAD langsung aja sedot ya gan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: