Hebatnya Orang Indonesia…

Dah lama gk ngutak ngatik gubuk…. kalo gitu sekarang waktunya beberes…. hehehehehehe….

Pagi ini cek imel di jalum MiLYS ada imel yg masuk dari salah satu mod milis MiLYS… ternyata salah satu member MiLYS sudah membuat bangga negara kita bersama dengan anak didiknya…. manssstaaabbbbb… salah satu yg perlu di contoh….

Kami semua di milis memanggilnya dengan sebutan Pak Dosen Kriwil… hehehehehehe… mungkin karena rambutnya yg berombak-ombak makanya di sebut kriwil…

Pak Dosen dan anak didiknya telah memenangkan lomba kejuaraan Robot di negeri paman sam sana… patut ditiru nih oelh semua mahasiswa di muka bumi Indonesia ini… walaupun kadang miris melihat para mahasiswa yang sebenarnya memiliki potensi tetapi mungkin belum mendapatkan kesempatan… moga aja semua mahasiswa/wi di muka bumi Indonesia ini bisa lebih mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia tercinta ini…

untuk berita tentang kejuaraan robot selengkapnya silahkan klik disini….

semangat terus mahasiswa/wi Indonesia… buatlah bangga orang tua, bangsa dan negara…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: