Trik Pasang Koil YZ di emex

dear kawan2…. akhirnye kesempetan nyorat nyoret lagi nih di gubug ane…

setelah kemaren masang pulwep (fullwave) buat si juju (emex ane) ternyata setelah beberapa hari mengalami kendala… ane ma mekanik mastah ane ampe bingung knp nih juju mati2 mulu mesinye kaya gk ada listrik yg nge charge aki (accu) padahal tuh aki baru ganti seminggu lalu… setelah di cek n ricek semaleman.. bahkan hamir mo nginep di pom bensin kerang di bilangan pemuda… akhirnya ketemu masalahnya…

ternyata masalahnya bukan dari pulwep yg ane instalasiin ma mekanik ane… ternyata setelah di cek n ricek… tuh kabel koil ane nempel ma kipas radiator.. alhasil tuh kabel kekupas sampe pengen putus… saran ane kalo untuk emex yg mo pasang koil YZ dilihat lagi yak tuh kable koil nempel ma kipas radiator apa gak… kalo nempel bahaya gan… karena kata mekanik ane nih… kalo nempel ke ground bisa abis tuh listrik di juju.. bisa matot… karena tuh koil tegangan tinggi gan… jadi ati2 yak… tips ane sih masukin kabel koil ke karen yg di sebelah selang radiator.. ada lobang kecil tuh.. selipin aja ke situ… pasti tuh kable koil gk bakalan nyentuh kipas radiator…

jadi buat teman temin emex buat yg mo pasang koil YZ diperhatiin lagi yak untuk pemasangan koilnya…

semoga tips dari ane bisa membantu teman temin sekalian..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: