Mencoba Menggapai Puncak Mahameru


pfuuuuiiiihhhhhh……….. di hari nan sejuk merinding jadi pengen nulis lagi nih….

tapi yg ini bukan nulis cerita atau artikel yak…. lagi mo info aja nih… buat kalian2 yang hobi n demen banget ma yg namanya naik-naik ke puncak gunung…

ikutan yuuuukkkk… rencananya nih eke ma temen2 mo naik-naik ke puncak gunung nih… nah gunung yg jadi korban kali ini Gunung Semeru… yg notabene nya gunung tertinggi di pulau jawa… ajib gak tuhhhh….. 🙂🙂

rencanya kita mo jalan dari tanggal 24 Des s/d 29 Des 2011….. ya sekalian liburan menjelang tahun baru lah…🙂

untuk itenerary nya ane golbal aja ya… kali aja dengan melihat itenerary jadi pada kepengen ikut naik-naik ke puncak gunung… n ane selipin juga oleh2 temen ane waktu kesono……😀😀

Tgl. 24 Des  :  Jakarta St. Senen (Kereta Ekonomi Matarmaja) – Malang

Tgl. 25 Des  : Tiba di St. Malang – Pasar Tumpang (ini lokasi ngetem para jip2 yg mengantar ke pos pertama pendakian) – Desa Ranu Pani – Pos Ranu Kumbolo

Tgl. 26 Des  : Pos Kalimati – Puncak Mahameru (nah ini dia nih puncak tertinggi di pulau jawa gan…🙂 )

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tgl. 27 Des  : Puncak Mahameru – Pos Kalimati – Pos Ranu Kumbolo – Desa Ranu Pani

Tgl. 28 Des  : Desa Ranu Pani – Pasar Tumpang – St. Malang

Tgl. 29 Des  : St. Malang – Jakarta St. Senen

untuk budget dikenakan Rp. 500 rb perorang… ini untuk biaya akomodasi dari St. Senen dan Ransum selama naik-naik ke puncak Mahameru sampe pulang ke Jakarta…
btw ini kita jalannya agak susah ya istilahnya kalo di tipi mah nge-“Bolang”… biar kita tau kalo kita susah itu gimana sih.. n bagaimana kita bisa saling bahu membahu dari berangkat hingga kembali ke Jakarta lagi…

kalo ada yg mau ikutan n join langsung hubungin ane aja ya…

 

 

วิญญาณ

6 responses to this post.

  1. wah serubjuga nich ! boleh difikirkan dulu ,,,

    Balas

  2. hmm…terusin bro siapa tahu apa someday kalian bisa menjadi cikal bakal MAPALA di kampus🙂

    jadi inget beberapa taun yg lalu gagal mendaki ke puncak Mahameru, keep spirit

    -Salam Hangat-

    Balas

  3. gak ikutan ahh klo yg ini, sereeemm boo.. pecinta alam bukan berarti harus ngebolang toh, cukup nyiram tamanan aja deh drumah😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: