Tugas PO terakhir…

buat teman temin Sistem Informasi Malam ini untuk tugas terakhir PO nya ya… Maaf baru bisa ane posting…🙂

Tugas PO 2011

oleh Corizon Arainy pada 09 Juli 2011 jam 4:21

Tugas pengganti pertemuan terakhir, dikumpulkan saat UAS :

lakukan tes kepribadian secara online di link yang saya tulis diatas, kemudian lakukan explorasi terhadap hasil yang anda peroleh, dengan cara mengklik link2 yg disarankan (link-link yg berwarna ungu yg berada tepat dibawah angka2)

ini untuk link test kepribadiannya 

ingat…dieksplorasi selengkap2nya, kemudian dibuat ringkasannya, & jawab pertanyaan2 ini :

1. spt yg kita ketahui, psikotes spt ini sering diterapkan dlm proses seleksi karyawan, menurut anda apa fungsi dari tes seperti ini?

2. bayangkan anda sdg melakukan interview  untuk sebuah pekerjaan yg sangat anda inginkan, kemudian pewawancara menanyakan apa kelebihan dan kekurangan anda, dengan berbekal pada eksplorasi yang telah anda lakukan mengenai diri anda (melalui tes ini), jawaban terbaik seperti apa yang akan anda berikan ?

ringkasan diperbolehkan menggunakan tulisan tangan, tapi sangat diharapkan jika bisa membuatnya dalam bentuk  ketikan.

selamat mengerjakan…

dikumpulkan saat UAS dan disatukan bersama lembar jawab, absen dan Portfolio, jadi saya mohon untuk membawa stapler saat UAS.

Tolong bantu saya dan teman2 anda dengan menyampaikan informasi ini kepada teman-teman sekelas anda sebanyak mungkin.. 

Terimakasih

Demikian yang bisa ane tampilkan di gubug ane ini ya… moga aja teman temin Sistem Informasi Malam bisa memperoleh nilai yang terbaik untuk tugas PO ini…..

Maaf ada yang ketinggalan nih… materi untuk Bab 5, 7 dan 8 nya nih… langsung sedot aja ya gan…

 

幸運

13 responses to this post.

  1. rebes bos🙂

    Balas

  2. thenkyu…bro…tas informasinya,semoga amal kebaikan lu diterima…hehehe

    Balas

  3. msih bingung bang….

    Balas

  4. Posted by dwi retno on Juli 19, 2011 at 8:13 am

    kak yang 70 soal itu liat dmna ?
    dsini bsa gx , soal’a qhu lomb d’konfirm am bu cory

    Balas

  5. Posted by zya on Juli 20, 2011 at 3:08 am

    🙂

    Balas

  6. update egen donk ahh… Dah 2 bln tuh :p

    Balas

  7. Posted by Jhon Zaah on Oktober 29, 2011 at 5:01 pm

    Maaf gan,, numpang dengerin musik ah,,, hhhmmmm,,, ahh,, ahhh,, ahh,, (sambil goyang kanan-goyang kiri-goyang ngebor)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: