Belajar Web

Web…

hmmm…. sesuatu yang bikin penasaran… apa sih web itu?? dan apa saja yang bisa dikembangkan dari web?? pertanyaan itulah yang ada di otak ane sebelum mempelajarinya… ahh…. pasti terasa sulit, karena sebagian dari kita yang awam dengan web pasti berfikir seperti itu…

HAri minggu kemarin tepatnya tgl 29 Mei diadakan program untuk kumpul bagi yang ingin mempelajari web, bertempat di salah satu ruangan di kampus ane, kumpullah kami para mahasiswa/i yang ingin mengetahui lebih banyak tentang web.. waduh dag dig dug juga nih… karena ane baru banget dalam hal seperti ini…

setelah berkumpul dan waktu juga sudah menunjukkan sore hari kami pun memulai materi web yang disampaikan oleh salah satu dosen ane di kampus… yup… dosen yang dikenal oleh para penghuni kampus dengan sebutan mas anto…. 

Penyampaian materi disampaikan dengan cara yang lebih seperti kakak mengobrol sama adik2 nya…. xixixixi… yah beginilah situasi kami pada saat materi dimulai… rasa canggung yang ada di dalam kelas pada saat beliau mengajar pun mencair menjadi kekeluargaan…

nah buat teman2 mahasiswa/i di kampus STMIK Mercusuar yang belum mengikutinya, jangan berkecil hati kami menerima semua mahasiswa/i STMIK Mercusuar yang ingin lebih mengetahui tentang apa itu web bisa hadir di materi yang akan disampaikan setiap hari minggu jam 3-an…

n buat teman temin yang kemarin ikutan dan ingin menambah perbendaharaan tentang html bisa langsung ke sini aja ya….

tetap bersemangat ya teman teman… jangan sampai ini cuma berlangsung sebulan, dua bulan.. kalau bisa ini berlangsung terus dan kita dapat membangun sebuat komunitas yang haus akan informasi pengembangan web dan dapat menyebabkan ketagihan yang positif…

頑張ってょしてください

10 responses to this post.

  1. Pertamax…
    Ralat dikit ahh…
    29 Mei bukan 29 Juni kaleeee… :p
    Postingan aj tgl 30 Mei, masa yg dibahas tgl 29 Juni bln depan…
    wkwkwkkwkkk
    canggih juga Rik..😛

    Balas

  2. bener n betul banget……dan juga sangat bermanfaat buat kita yang awam akan web …..mari belajar n belajar menggali ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya….
    http://www.l4utb1ru.wordpress.com

    Balas

  3. hatdoh..
    komengku pada kemana ya..???
    ilang mulu gak ditongolin ama yg punya rumah😦

    Balas

  4. mampir dipagi hari…
    wah gak ada kopi ya ternyata…??? hatdeh..ngantuk pula🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: