MLT 2011

MemoryMLT2011

Iam a Leader….!!!

Begitulah teriakan dari para peserta MLT 2011 yang dilaksanakan pada 13~15 Mei 2011 kemarin.. Tak terasa sudah 3 hari berlalu, banyak suka, duka yang tersimpan dalam kenangan para peserta MLT…

Terutama para penghuni kamar 203.. para jamblangerssss…. Ada yang kangen sama anaknya…(pasti kalo ini mah bosnye jamblangers nih… )  ada yang cengar-cengir kaya pelawak.. (kalo yang ini mah pasti pada tau nih.. si KADIR… wkwkwkwkwkwkwkwk…) ada yang pura2 sakit pas mo tampil manggung… (siapa ya???… ah kalian pasti tau deh…) ada yang mirip banget ma 2 orang selebriti di tanah air negeri ini… (kalo yang ini pasti pada tau nih…) ada yang cuma ngedekem aje di pinggir tempat tidur, deket tembok lagi… (ayo siapa????…) ada yang kepedean gelar konser waktu tampil… (kalo yang ini mah gak lain gak bukan… cuma satu orang nih.. :P) n atu lagi ada yang mirip ma jerangkong waktu tampil… (wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… kalo yang ini mah kaga usah di tebak dah… cuma satu orangnye…)

Jadi kangen sama kenangan ini… walaupun tidur  saling sempil2lan… yang 5 kaya lidi nah yang 2 ini mirip banget ma batu kali… ngabisin tempat… wkwkwkwkwkwk….

tapi itulah kami.. jambangerss… susah dan senang di tanggung bersama.. tidak ada yang saling di tuakan dan di anak emaskan… semoga saja kenagan ini masih teringat hingga kita punya cucu nanti…. (^_^)

Hidup Jamblanger’ssssssss……….

2 responses to this post.

  1. Posted by aseeekkk on Mei 19, 2011 at 3:47 am

    Nih Photo kayaknya pilih kasih.. masa gw keliatan 1/4 aja..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: