Logika Matematika oh LogMat…

Pfuuuiiihhhh…..

nyatater pusing juga ya kalo gak ngerti… mungkin sebagian yang ikut kelas Logika Matematika pasti mengeluh gitu… (^_^) santai aja masbro sisbri semuanya mudah kok kalo kita sudah mengerti… nah itu dia gmn caranya supaya kita ngerti… hehehehehe…. semua cuma satu kuncinya… sabarrrrr….

Buat temen2 kampus STMIK Mercusuar khususnya Prodi Sistem Informasi kelas Malam yang gak sempet nyatet ato masih bingung semoga aja penjelasan yg saya tampilkan mudah di mengerti ya…



Kalo kurang jelas gambar nya langsung klik aja ya biar guedeeee….. hehehehehehe…..

Semoga aja berguna ya masbro n sisbri…. Kalo masih bingung dapet hasil nya gmn langsung tanyaken ke dosen yang bersangkutan ya….

Met Belajarrrrr……

2 responses to this post.

  1. Posted by Bunk Jack on Mei 24, 2011 at 9:57 am

    Kalo ga salah c gw ada modul lengkapnya deh.. klo ada yg mau fotocopy silahkan konfirmasi aja ke gw yah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: